Kuesioner IKM & IPK Kanreg I BKN

No Parameter Indeks Kepuasan Masyarakat Penilaian
1. Kesesuaian persyaratan pelayanan
2. Kemudahan prosedur pelayanan
3. Kecepatan waktu pemberian pelayanan
4. Kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
5. Kesopanan dan keramahan petugas
6. Kualitas sarana dan prasarana
7. Pengurusan tanpa biaya
8. Kesesuaian antara standar pelayanan dengan hasil
9. Penanganan pengaduan pengguna layanan
No Parameter Indeks Persepsi Korupsi Penilaian
1. Apakah Saudara diminta membayar dalam pengurusan kepegawaian di Kanreg I BKN Yk?
2. Apakah Saudara dimintai sumbangan, bayaran atau hadiah dll dalam bentuk apapun oleh petugas/pejabat Kanreg I BKN Yogyakarta untuk memperoleh pelayanan lainnya?
3. Apakah ada petugas yang berusaha menggiring/tendensi untuk meminta sesuatu atas pelayanan yang diberikan?
4. Apakah ada kecenderungan pegawai Kanreg I BKN untuk meminta sesuatu imbalan atas pelayanan yang diberikan?
5. Apakah menurut Saudara ada kecenderungan pelayanan yang diberikan Pegawai Kanreg I BKN bertendensi hubungan pribadi/kedekatan?
6. Menurut pendapat Saudara apakah pelayanan yang diberikan Kanreg I BKN ada indikasi berbau korupsi, kolusi, dan nepotisme?
Saran: